mamapapa

mamapapa

Dari Single Ke Double

23 Desember 2011
iseng2 pergi ke apotek buat beli test pack ah... siapa tahu kali ini hasilnya positif :D, padahal blm telat datang bulan hihi..
sampai rumah langsung di TP, tapi lagi-lagi cuma ada satu garis merah..??? ya sudahlah
24 Desember 2011
Dengan santai nya aku pulang kampung ke rumah ortu, eh dirumah aku belum dapat haid juga sampai tanggal 26 nya. ah.. paling juga telat seperti biasanya.
Anehnya, dirumah ortu itu aku doyan banget makan, cuma agak hati2 juga sih kalau makan duren sama sate kambing. tapi ya tetep saja duren segeluntung habis aku lahap he he he...
27 Desember 2011
Mulai agak bingung, biasanya gak pernah telat haid sampai 4 hari, aku coba TP lg... dan.... TOEEEENGGGGG....ada dua garis merah di TP aku, alhamdulillah Ya Allah...langsung sujud deh gue
saking senengnya sampai senyum2 sendiri.
langsung aku kabarin tuh si Ayah yg berperan penting dalam pembuatan dedek :p, pada awalnya sih Ayah agak2 gak percaya, soalnya aku kan suka becanda. ho ho ho...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan tinggalkan komentar